Syar'i

Assalamu’alaikum.. apa kabar temen-temen semua? Semoga selalu sehat-sehat aja ya :)

Akhirnya bisa melanjutkan tulisan ini, setelah pending hampir 2 minggu. Hufft. Maklum mahasiswaaa, lagi uas 2 mnggu, tapi udah selesaaaaaaai sekarang hehehe (aduh maaf ya ngga penting banget kayaknya)

Well..

Apa si yang kamu fikirkan ketika mendengar kata syar’i?
Kerudung yang menjuntai panjang? Aneh? Ngga gaul?  Atau kampungan?

Dulu aku sempat berfikiran kalo orang-orang yang berkerudung panjang rada sedikit aneh, huhuhu maafkan daku. Karena, kok kerudungnya panjang banget ya sampe-sampe bajunya ngga keliatan, ketutupan sama kerudung. Emangnya gak gerah apa? Liatnya aja gerah hmmmm…….

ternyata fikiran itu salah besar. Yap salaaah banget banget.
Kenapa?
Karena itu semua merupakan perintah dari allah SWT. Dan sudah tertulis di dalam al quran. surat Al-Ahzab ayat 33 :
yang artinya : “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang ”
naaaaah udah jelas banget kan tuh, Jadi itulah alasan bagi wanita-wanita muslimah di luar sana yang menggunakan kerudung panjang, yap semata-mata hanya ingin menjalankan perintah allah Swt. *teguran banget buat aku pribadi :’’’


aku juga masih dalam tahap proses nih teman-teman, berproses menuju yang lebih baik. (doakan yaa supaya selalu istiqamah) 
Alhamdulillah sekarang kemana-mana udah pakai rok terus, dan mulai mengulurkan jilbab sampai menutup dada, walaupun masih belum sempurna hihihii tapi aku percaya semua itu ada prosesnya.. yap mulai dari sekarang, mulai dari hari ini.

wassalamu'alaikum..


find me on my instagram >> tika rahmadhania

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment